tuhan tolong aku jaga dia


Tuhan Tolong jaga dia disaat aku bersama yang satunya lagi. Musik-musik dari Chintya Gabriella diterima baik oleh masyarakat Indonesia.


Pin On My Heart

Hingga matahari tak terbit lagi.

. Takkan membuat aku jatuh cinta lagi. Tuhan tolong aku Katakan padanya Aku cinta dia Bukan salah jodoh. God help me translation god protect him google translate.

Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya. Sepanjang hariku Fm D E A Tuhan tolong aku. Apa yang ku pinta E A Di setiap doa.

Kadang aku ga sadar udah bikin kamu kecewa. Tuhan titip pacarku yg paling ku sayang Cubit aja pipinya kalo dia nakal p Tuntunlah dia ke jalan yang benar Tapi jangan biarkan air mata. Ada resah dalam hati takut yang tak terkendali.

Dia untuk aku Bukan yang lainnya Satu yang kurasa Pasti. Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia. Ku pertahankan walau menjadi beban Ku korbankan perasaan karna perselingkuhan Sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang Di depan anakmu Kau bicara lantang Inginkan sebuah.

Fm G kau wanita hebatku. A E Fm Cm D E A Bm Tahukah kamu. Lirik Lagu Bukan Salah Jodoh -.

Tuk satukan kami disurga nanti. Tuhan tolong jaga dia disaat aku sedang tidak bersama nya lovestory. Video TikTok dari Nrsulaihabakrii ciksue__.

Tuhan tolong jaga dia. Agar ku tak lagi memikirkan dia. Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia.

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Discover short videos related to tuhan tolong aku tolong jaga dia polos on TikTok. C aku pergi E Am tinggalkan kamu sebentar Gm F Em hapus air matamu.

Video TikTok dari Dii mhrd28_. Tuhan tolong aku tolong jaga dia. Bahkan bila aku mati.

Myeverything myworld staysafe foryou foryoupage fypシviral. Tuhan aku sayang dia. Demi utuhnya rumah tangga kita Yang di ambang kehancuran karna keegoisan.

Tak ingin ku menunggu Jadikanlah aku oh cinta Kekasih pilihan di hatimu Kupercaya dirimu satu cintaku. Tuhan tolong aku tolong jaga dia. Sesungguhnya cintaku ini hanya karnamu ya allah.

Httpbitly2wVRuXcLirikHanya dirimu yang ku cintaTakkan membuat aku jatuh cinta lagiAk. Dm G F aku mohon. Original sound - Caca24_.

Takkan membuat aku jauh darimu. Motif Band performs Tuhan Jagakan DiaSubscribe for more updates. Watch popular content from the following creators.

Van ajagalau_story Halimhalim_ab14 Lyaaa Always NTlyaaahaitanii danidamaradanidamara01 ᴏᴠᴇʀʟᴀʏʟʏʀɪᴄボlyricsproject_ SELECTEDMUSIC75selectedmusic75 Asyraf Danielasyrafdniel Sɪᴀpa Akuohfx22. Aku tidak bisa menjaganya karna aku bukan siapa-siapa dia. Human translations with examples.

-Oh tuhan tolong jaga dia disaat aku jauh darinya. Hanya dirimu yang ku cinta. Lagu Tuhan Jagakan Dia merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Chintya Gabriella.

Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh. Tuhan Tolong jaga dia jangan sampai pipi gemesnya itu terbasahi oleh air mata. Suara asli - mawar zebua.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Suara asli - aryaa. Agar ku tak lagi memikirkan dia.

A E Bahkan bila aku mati Fm Cm Ku kan berdoa pada Ilahi D A Tuk satukan kami Bm E A Di surga. Kulihat senyum manismu Ada cinta yang kurasa Menyapa hati ini. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

TikTok video from princess jhaiqoe princessjhaiqoe. Suara asli - mirarahayu022. Aku tak akan berhenti.

Tuhan tolong aku tolong jaga dia tuhann aku sayang dia fypシviral. C Tuhan tolong E Am jaga dia untukku Gm F Em sekali ini saja Tuhan. Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Dm Em jaga dia untukku. Tuhan Tolong Jagakan dia untukku Tuhan kau jaga hatinya untukku. Tolong jaga dia Fm D E Tuhan aku sayang.

The Lyrics for Tolong Jaga Dia by Kenangan have been translated into 1 languages. Contextual translation of tuhan tolong jaga dia untuk ku into English. Tuhan aku sayang Dia chorus A E.

Video TikTok dari mirarahayu022 mirarahayu022. Namun mengapa saat jatuh cinta. Ku kan berdoa pada Ilahi.

Tuk satukan kami di surga nanti. Video TikTok dari Syahrul kangronda_. F Em Dm -G C F Em Dm -G C.

Tuhan tolong aku tolong jaga dia. Dm G meskipun ini perih. Kalau aku salah maffin ya.

Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Tuhan Tolong Jaga Dia Slalu Untukku. Walau ku tahu kau tak sempurna.

Video TikTok dari mawar zebua mawarzebua5.


Pin By Irma Yu On Pemandangan Senja Pemandangan


Aku Rindu Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kutipan Buku


Pin Di Quote


Ya Allah Sampaikan Pesan Ini Kepadanya Aku Menyayanginya Dan Mencintainya Tak Sanggup Bila Aku Kehilangann Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Cover Agusriansyah Youtube Doa Tuhan Youtube


Ikhlas Bangkidbhurts Tuhan


Pin By Caroline On Tumbler Quotes Kutipan Lucu Teks Lucu Kata Kata


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Youtube Pink Instagram Aku Youtube


Quotes Instagram Kata Kata Tuhan


Mentahan Lirik Lagu Doaku Untukmu Sayang Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Youtube Lirik Lagu Lagu Tuhan


Tolong Jaga Pacar Saya Tuhan Hiburan Ngakak Ngakakbanget Lucu Lucubanget Dagelan Pathindo Pathindonesia Kocak Me Ungkapan Lucu Kutipan Lucu Teks Lucu


Tuhan Aku Sayang Dia Tolong Jagalah Dia Untukku Jauhkanlah Dia Dari Godaan Yang Terkutuk Tuhan Kutipan Kata Kata Mutiara


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Youtube Aku Youtube Yara


Pin By Fahran Riyadi On L O V E Doa Tuhan Cinta


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Doa Lirik Lagu


Tuhan Aku Sayang Dia Tolong Jagalah Dia Untukku Jauhkanlah Dia Dari Godaan Yang Terkutuk Tuhan Kutipan Kata Kata Mutiara


Patah Hati Lagi Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup


Tuhan Tolong Jaga Dia Lirik Angga Candra Youtube In 2021 Youtube


Pin On Status Wa

Related : tuhan tolong aku jaga dia.